Wanita Ini Ikuti Tradisi Suku Karen Untuk Mendapatkan Leher Panjang

sidney dan suku karen
Sidney dan Suku Karen (foto:dailymail and google image)
Suku Karen dari Myanmar mempunyai sebuah tradisi, dimana wanita dari suku tersebut memiliki leher yang panjang. Mereka menggunakan cincin-cincin logam yang dipasangkan di leher mereka sejak kecil untuk mendapatkan leher yang panjang.


Hal inilah yang membuat Sidney, seorang yang wanita asal Los Angeles juga mengikuti gaya tradisi suku Karen untuk mendapatkan leher yang panjang.

Dilansir merdeka.com, dalam acara reality show My Strange Addiction, Sidney menyatakan kalau dirinya ingin memanjangkan leher hingga 30 cm. Saat ini ia telah mengenakan 16 cincin dari kuningan yang direkatkan dengan lem khusus. Cincin-cincin tersebut dibuat khusus sehingga ia telah menghabiskan lebih dari $ 1.000.

Ia menggunakan cincin tersebut setiap waktu dan hanya melepaskannya setiap enam bulan sekali. Untuk menjaga kebersihan cincin tersebut, ia rutin membersihkannya dengan menggunakan tisu basah. Rencananya Sydney akan menambah lagi jumlah cincin lehernya. Ia ingin lehernya bertambah panjang hingga 20 cm.


Dokter yang menangani Sydney sudah memperingatkan bahwa yang ia lakukan itu bisa membahayakan kesehatan. Namun karna kegemarannya, justru Sidney berniat menambah cincin agar lehernya bertambah panjang sampai 30 cm.

1 Response to "Wanita Ini Ikuti Tradisi Suku Karen Untuk Mendapatkan Leher Panjang"

  1. ADA -ADA PULA YA MANUSIA LEHER PANJANG????//
    KURASA UDA DARI SONONYA YA???????????/

    ReplyDelete