Hebatnya Suku Masaai Yang Ditakuti Para Singa

Hebatnya Suku Masaai Yang Ditakuti Para Singa
3 orang suku masaai melawan singa (photo:youtube)
Suku Masaai Afrika Mengambil Makanan Singa Tanpa Melakukan Perlawanan. Anda pasti sudah sangat familiar mendengar nama hewan buas ini. Singa yang merupakan raja hutan dan hewan buas. Untuk mendekati hewan ini pun mungkin anda tidak akan berani karena bisa saja Anda menjadi korban keganasan hewan ini.

Namun hal berbeda terjadi pada suku Masaai yang ditakuti oleh Singa. Suku asli dari Afrika yang memiliki pola hidup semi-nomaden ini menempati wilayah Kenya dan Tanzania. Mereka adalah salah satu kelompok suku Afrika Timur yang paling dikenal di dunia luar karena kebudayaannya yang unik serta karena mereka bertempat tinggal dekat dengan banyak cagar alam dan taman nasional di Afrika Timur.

Kehidupan suku Masaai ini sangat begitu keras, karena mereka harus berhadapan dengan hewan-hewan buas seperti singa. Bahkan mereka juga harus berbagi makanan dengan para singa-singa tersebut. Hal ini terlihat dari video yang diupload oleh hahaafrika yang berjudul “Man vs Lions. Maasai Men Stealing Lion's Food Without a Fight”.

Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana tiga orang suku Masaai mengambil hewan buruan yang telah ditaklukkan oleh singa. Terlihat para singa sedang asyk menyantap hewan buruannya namun dengan santainya 3 orang suku Masaai menghampiri dan mengambil sebagian daging hasil buruan singa tersebut. Saat ketiga orang suku Masaai menghampiri para singa, singa-singa tersebut langsung lari untuk menghindar.

Nah daripada penasaran yuk langsung lihat bagaimana aksi ketiga orang suku Masaai ketika mengambil sebagian hasil dari buruan para singa dibawah ini:

0 Response to "Hebatnya Suku Masaai Yang Ditakuti Para Singa"

Post a Comment